RSS

Selasa, 04 Mei 2010

Aku Ingin Mencium Mu




Aku ingin mencium mu dengan kelembutan alami
yang tak pernah engkau rasakan sebelumnya.
Seperti embun yang menyentuh kelopak mawar mewangi
saat malam hampir habis dan pagi mulai menyapa.

Aku ingin mencium mu dengan kedalaman tak berpijak
yang tak mungkin engkau terima dari lain hati.
Seperti kupu-kupu menarikan cinta di awan berombak
saat sayap lemahnya berharap mampu sandingi mentari.

Aku ingin mencium mu dengan gairah sepanjang masa
yang tak akan engkau dapatkan dimana pun juga.
Seperti nafas yang saling menyahut dalam tiap tarikan nya
saat lelap kita bertaut dalam mimpi-mimpi rindu dahaga.

Aku ingin mencium jari-jemari mu dengan liar, Engelbert,
yang ku janjikan akan selalu penuh hasrat, lagi dan terus lagi.
Seperti genggam erat tak juga engkau lepaskan
saat berdua kita menyeberangi persimpangan jalan ini.



October 27th, 2009
dengan penuh kasih,

-Anggi-

0 comments:

Posting Komentar