RSS

Sabtu, 27 Agustus 2011

Doa-Doa Dalam Mikha 7:8




Bapa, aku tahu bahwa kekecewaan tidak bisa dihindari, karena hidup ini tidak selalu berjalan seperti yang aku harapkan.
Tetapi, jika ada seseorang atau sesuatu yang membuatku kecewa, bahkan ketika aku mengecewakan diriku sendiri, tolonglah aku untuk selalu menaruh pengharapanku di dalamMu.
Bimbing aku ya Bapa untuk mengingat bahwa kebahagiaan dan kepuasan dalam hidupku ini tidak tergantung kepada orang lain atau keadaan, melainkan hanya kepadaMu saja.
Hanya Engkau, Tuhan, yang kuperlukan di dalam setiap keadaan. Hatiku percaya, takkan pernah hilang pengharapan.

~ Sekalipun aku jatuh, aku akan bangun pula, sekalipun aku duduk dalam gelap, TUHAN akan menjadi terangku. (Mikha 7 : 8)

Amin.


Bogor, 3 Agustus 2011
-AnggiPradesa-

0 comments:

Posting Komentar